Warung Bebas

Senin, 05 Maret 2012

The Muppets (2011) BluRay 720p 700MB




Sinopsis : Setelah cukup lama menghilang dari dunia layar lebar, kini karakter Kermit si kodok dan kawan-kawannya yang tergabung dalam kelompok The Muppets, siap menghibur kembali dengan cerita yang sangat menarik.


Film garapan James Bobin ini menceritakan tentang kekaguman Walter terhadap tokoh The Muppets, meskipun era kejayaan mereka sudah lama sirna. Ketika sahabat dekatnya yang bernama Gary (Jason Segel) ingin berlibur ke Los Angeles bersama kekasihnya, Mary (Amy Adams), Walter pun di ajak ikut serta untuk mengunjungi studio The Muppets yang ada disana.

Setibanya di studio The Muppets, Walter merasa agak kecewa karena kondisi bangunannya sudah sangat kumuh dan tidak terawat. Rasa kecewa Walter kian bertambah, secara tanpa sengaja mendengar pembicaraan seorang pengusaha minyak bernama Tex Richman (Chris Cooper) yang ingin mengambil alih studio tersebut untuk dijadikan tambang minyak.

Walter sangat histeris ketika mengetahui rencana tersebut karena membayangkan kalau tokoh idolanya akan sirna tanpa sisa. Untuk menyelamatkan studio The Muppets yang bersejarah itu, dibutuhkan dana sebesar 10 juta dollar demi mempertahankan hak paten lokasi pertunjukkan Kermit dan kawan-kawan.

Walter, Gary, dan Mary bergegas mencari kediaman Kermit yang dianggap mereka memiliki solusi dari permasalahan ini. Pada awalnya Kermit merasa tidak percaya diri, karena jalan keluar untuk mengumpulkan dana sebesar itu hanyalah dengan melakukan pertunjukkan The Muppets. Ditambah lagi dengan keadaan para personil The Muppets, yang sudah berpencar-pencar dan menjalani profesi baru mereka masing-masing.

Karakter Fozzie kini membentuk band bernama The Moopets di Reno Casino, Miss Piggy menjadi editor fashion di majalah Vogue, Perancis, Animal masuk rehabilitasi untuk pengendalian emosi, dan Gonzo sudah meraih sukses dengan bisnis toiletnya.

Selain dapat menghibur dengan tingkah yang lucu dan unsur musikal dari para boneka The Muppets, film yang berdurasi 103 menit ini pun memiliki pesan untuk bersikap setikawanan dan saling bekerjasama dalam menciptakan sebuah kesuksesan.

Release Date: 23 November 2011 | Genre: Comedy, Family, Musical
Stars: Amy Adams, Jason Segel and Chris Cooper | Trailer : Here

0 komentar em “The Muppets (2011) BluRay 720p 700MB”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger