Warung Bebas

Sabtu, 24 Maret 2012

Percepat Loading Blog Dengan Script



Ketika kita baru saja masuk ke dunia blogger, pasti kita ingin menjajal semua tutorial tentang blogger dan kita terapkan ke dalam blog kita.Tetapi apakah kalian tahu bahwa itu akan berakibat menambah beban blog kita ketika sedang di "Load" ??... itu terserah kalian karena sendiri juga sering mencoba tutorial sehingga blog saya juga menjadi agak berat seperti ini .

Setelah saya blogwalking , saya menemukan script berikut :

<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/><script src='http://cuerosb.googlecode.com/files/cueros%20-lazyload.js' type='text/javascript'/><script charset='utf-8' type='text/javascript'>$(function() {$(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswf0/grey.png&quot;,threshold : 200});});</script>

Tetapi saya juga belum tau kebenarannya karena belum saya coba.Bagi kalian yang tertarik silahkan gunakan script tersebut  dengan cara berikut :


  • Masuk Blogger
  • Menuju Edit Html
  • Copas script tersebut dan taruh sebelum kode </head>
  • Simpan dan uji berat loading blog kalian disini
NB : Setelah kalian coba , laporkan apakah script tsb membuat loading semakin cepat atau tidak dengan kolom komentar di bawah.

0 komentar em “Percepat Loading Blog Dengan Script”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger