Warung Bebas

Senin, 05 Maret 2012

Cerita Lucu Tentang Mobil Esemka Plagiat

mobil esemkaCerita Lucu Tentang Mobil Esemka Plagiat ---Postingan kali ini hanya sekedar untuk mengisi artikel tentang cerita lucuyang dalam 7 hari terakhir ini menjadi salah satu trending di Google. Berhubung saya tidak bisa ngelawak dan membuat lucu, akhirnya saya ngarang tentang cerita lucu yang kemungkinan tidak lucu...
 
Seperti kita ketahui bahwa untuk kedua kalinya Mobil Esemka Solo tidak lulus uji emisi dan tipe seperti pada artikel sebelumnya. Di forum-forum juga sekarang lagi heboh tentang mobil Esemka flagiat. Lampunya mirip Terios-lah. Eksterior kayak mobil India dan banyak lagi yang mirip, yang akhirnya bukan dianggap sebagai prestasi tapi sebagai mobil flagiat. Nah, dari beberapa pendapat yang sedang berkembang ini, saya akan share sedikit cerita lucu rekaan tentang mobil esemka ini.
 
Seorang pejabat yang mengurusi tentang layak atau tidaknya mobil esemka ini dibuat secara massal menjawab beberapa pertanyaan wartawan:

 

Wartawan: "Pak, jadi mobil esemka untuk sementara ini masih belum lulus uji emisi. Benar begitu Pak?"

Pejabat: "Iya, memang benar. Sementara ini Mobil Esemka belum lulus uji emisi dikarenakan gas buangnya masih diatas standar yang ditentukan"

Wartawan: "Seperti pada pengujian pertama tahun 2010, katanya mobil esemka dalam pengujian ini tidak lulus juga uji tipe. Maksudnya bagaimana itu Pak?"

Pejabat: "Jelaslah! Mobil Esemka kan plagiat. Semuanya menjiplak. Kemiripan yang paling kentara bukan hanya pada lampu, bumper, model, tapi juga roda. Apa saudara tidak melihat jika roda mobil esemka ada 4? Seandainya roda mobil esemka ada 5 atau 7, pasti akan lulus juga uji tipe karena memang tidak ada kemiripan dengan mobil lainnya"

Wartawan: ????
Demikianlah Cerita Lucu Tentang Mobil Esemka Plagiat ini. Lucu ya...ketawa dong!...Happy Blogging!




0 komentar em “Cerita Lucu Tentang Mobil Esemka Plagiat”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger