Warung Bebas

Minggu, 19 Februari 2012

Cerita Lucu Cewek-Cewek BuGil

Cerita Lucu Kocak Banget – Cewek Bugil Lucu. Dari pada kalian bete, mendingan baca nieh cerita lucu terbaru yang bikin kamu terbahak-bahak dan pastinya lebih seru karena cerita lucu yang gokil banget ini di bintangi oleh cewek-cewek bugil.
Langsung aja deh kalian baca…. dari pada lama-lama penasaran..!!! Iya Ga..???
Seorang Tour Guide sedang Membawa 3 orang Tourist berkeling kota Jakarta, Perhentian pertama meraka adalah Monas, sewaktu melihat Monas salah seorang dari Tourist tersebut bertanya ini ya Monas, kebanggaan Bangsa Indonesia, Bagus sekali, Tour guide menjawab Yes Sir .
Kemudian seorang lagi bertanya berapa lama membangun ini dan berapa biayanya ?, Kurang Lebih 4 tahun Sir, dengan biaya Rp. 27 Triliun. Kemudian Sahut si Tourist klu itu masih murah di negara saya hanya butuh 1 tahun membangun bangunan seperti ini, dengan biaya yang murah.
Kemudian meraka meninggalkan monas dan pergi ke taman mini, diperjalan tourist itu melihat menara global kemudian dia bertanya lagi berapa lama membuat bangunan tersebut, Guide menjawab 3 Tahun sir, di negara saya 1 tahun saya sudah selesai kata tourist,
Kemudian lewat mall kelapa gading tourist tersebut bertanya lagi berapa lama membuat ini, guide menjawab 6 bulan sir, kembali tourist itu sombong, lama sekali dinegara saya hanya 3 bulan selesai, kemudian tourist tersebut melihat mall mewah dan bertanya dengan pertanyaan yang sama berapa lama di bangun ini, dengan kesal guide berkata, saya juga ga tau sir,
Kemaren malam saya lewat belum ada, kata 3 tourist tersebut,
Guide tersebut berkata dalam hatinya mau bilang apa lagi lw…!!
:D :D :D
Bagaimana, jika kalian ditanyain kek itu? Pasti gondok Ga…???
Laaahhh Mana Cewek-cewek Bugilnya?????
Temukan sendiri jawabannya.
Hari Gini Telmi….?????
:;;
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;


0 komentar em “Cerita Lucu Cewek-Cewek BuGil”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger