Warung Bebas

Selasa, 28 Februari 2012

Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone

http://c2499022.cdn.cloudfiles.rackspacecloud.com/wp-content/uploads/2011/12/Galaxy-Nexus-Vs-Lumia-800-vs-iPhone-4S.jpg


Quote:
Hp di tenteng sambil jalan
Spoiler for :

BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang (always bbm)
Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)
Iphone : Gpp, seneng aja megangnya.  (always bangga)


Di dalem cafe sendirian

Spoiler for :

BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
Iphone/Android : senyum2, baca tret di m.kaskus.us. "ada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe"


Ngecharge hp tapi sambil dipake

Spoiler for :

BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.


http://i.zdnet.com/blogs/2011-1111-droid-razr-ogrady-13.jpg


Notification sering bunyi

Spoiler for :

BB : "Aduh sori nih, abis update dagangan"
Iphone : "Ohh email dari kantor"
Android : "Anjrrrriiiittt, udah tinggal 10% lagi baterenya, dasar ROM suee..."


Status busy di messaging

Spoiler for :

BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
Iphone : busy. "ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw" (for jailbreak users only)
Android : not available, "lagi ngeflash rom" (almost all users)


Lagi seneng

Spoiler for :

Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download... download 
Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.


Nyasar di jalan

Spoiler for :

BB : 

Spoiler for :

A = BB user
T = temen yang nyupir


A : "bentar gw bbm temen gw yah... Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?".
T : "udah dibales belom, kok lama?".
A : "bentar lagi pending".
T : "hadeehhh...."


http://cdn.whatculture.com/wp-content/uploads/2011/10/android-iphone.jpg

Iphone :

Spoiler for :

B = Iphone user
S = SIRI


B : "tenang ada SIRI".
S : "What can I helped you sir B".
B : "Show me the way to aerpot".
S : "Sorry sir B, I don't understand the meaning of Aerpot".
(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)


Android :

Spoiler for :

C = Android User
T = Temen yang nyetir

C : "Tenang ada Google Maps.... oke dapet... 100 meter depan belok kiri".
T : "ohh oke... 100 meter kan... bukan belokan di depan berarti".
C : "ehh... loh.. kyknya yang itu deh".
T : "Lah katanya 100 meter?".
C :"Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter ".
(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)



Applikasi

Spoiler for :

Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang lain)
Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blapkmarket/pandaapp/apktop/4*shared/filestube.  (hidup petani )
BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)


Game Online

Spoiler for :

Iphone : "Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw"
Android : "Sapa takut? buruan add gw."
BB : "Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian."



Browsing

Spoiler for :

Android : "Beehh liat deh di website ini, keren euy"
Iphone : "yahh pake flash yah, ga nongol di gue"
BB : "ini web kok ngga muncul2 yah?"


Youtube Streaming

Spoiler for :

Android : "Wakaka kocak neh video"
Iphone : "Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget"
BB : "Berisik... boros pulsa tau...."


Debat Device

Spoiler for :

A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak


A : android is the best
I : iphone lah lebih mantab
B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM

A : tapi google maps gw paling lengkap petanya
I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya
I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
A : lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash
I : ngapain flash kan berat, mending html5
A : kalo itu sih gw juga bisa, terus....
(dipotong oleh B)


B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM
Beli HP baru
Spoiler for :

Iphone : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

Perjalanan HP

Spoiler for :

Iphone

Spoiler for :

2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru 

Android

Spoiler for :

1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0 : Bener-bener buat tab
4.0 : Bener-bener deh... masa device gw ga dapet 

Blackberry

Spoiler for :

Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru



Ibarat Pakaian

Spoiler for :

Iphone : ini baju, jas, celana bahan, sepatu bahan silakan dipake, anda siap bergaya kemana pun.

Android : ini baju, jas, celana, sepatu silakan di mix and match sesuai kebutuhan.

BB : ini baju, jas, celana, sepatu kayaknya udah waktunya disumbangin deh.

Hangout

Spoiler for :

Kondisi ketika berkumpul sesama pengguna

Iphone

Spoiler for :

iphone_1: bro, gw ada aplikasi musik keren neh
iphone_2: wah iya, berapa duit?
iphone_1: lagi promo dapet $1 gw.
iphone_3: wah murah tuh. Cmn coba cek FIFA 2012 gw.
iphone_2: wets, cek tim gw donk.

(pastinya mereka akan saling membanggakan aplikasi yang dimiliki )


Android

Spoiler for :

Android_1: Eh, MIUI v4 udah official buat hp gw. 
Android_2: Gw sih masih betah CM9.
Android_3: CM9 camera-nya masih ngaco, mending stock aja tapi pake kernel custom
Android_2: iya sih, cmn ga betah gw tampilan TW.

(obrolan membosankan seputar ROM)


Blackberry

Spoiler for :

BB_1: .... ....
BB_2: .... ....
BB_3: .... ....

(setelah semua BBM selesai dibalas)

BB_3: eh, jadi gimana kerjaan lo?
BB_1: yah gitu deh... PING!... bentar2...
BB_2: elo sendiri... PING!...
BB_3: PING!...

(#kemudian_hening)

http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2012/02/bb10new-580x386.jpg

Kids crying

Spoiler for :

Pengalaman pribadi di acara keluarga ane

BB: aduh anak gw nangis lagi, nih pencet2 hp mama. (tanpa ragu memberikan hpnya )

Android: aduh anak gw nangis lagi, nih hp papa, jangan dilempar yah nak. (sedikit ragu, tapi demi anak )

Iphone: aduh anak gw nangis lagi, dimana yah gw taro BB gw? (pastinya ragu meminjamkan hp-nya )


High Technology for Nyontek

Spoiler for :

Saat ujian 3 orang sahabat menggunakan teknologinya masing2 untuk menyontek

A : Mr. Andro
I : Mr. Ipin
B : Mr. Berry

A: gimana tadi lo ujian?
B: sukses donk... elo gimana?
A: sukses gw nyontek ebook... 
B: bedeh... gimana caranya?
A: pas pengawasnya ga liat... gw keluarin android gw... terus udah gw siapin ebooknya kebuka...
B: ga ketauan tuh??
A: gw taronya disamping paha kanan gw... kl pengawasnya lagi jalan... tinggal gw dudukin deh...
B: ati2 baret loh...
A: tenang gorilla glass ... elo sendiri pasti nyontek... kan ga belajar lo...
B: yoii... BBM-an gw sama anak pinter di kelasnya si I... dapet semua jawabannya gw...  (ga mau kalah dia)

tidak lama si I keluar dari kelas sebelahnya
I: wets A... manjur bener cara lo... sukses gw nyontek slide... 
A: mantab kan cara gw...
I: tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu kelas gw... terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya

Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi

Tiiing Nooong Niiing Noooong
Panggilan kepada sodara B... Sodara B... harap datang ke ruang akademis segera

B: Ohhhh Sh****tttt!!!

Nasihat:
janganlah menyontek menggunakan BB, karena keypad-nya tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh. 

http://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2011/08/blackberry-bold-9900-close-up.jpg

Baca E-Book
Spoiler for :

kejadian di kelas temen ane gan 

Dosen bahasa inggris masuk

Dosen : Open chapter 152, exercise 3!

Iphone, Android, dan Blackberry user masing2 membuka ebooknya

Dosen : Perhatian, selama pelajaran saya tolong jangan bermain BBM!!! 

(They don't believe, you are learning with blackberry)


Waktu senggang

Spoiler for :

A = android freak
B = blackberry freak
I = iphone freak


A : Kl lagi ga ada kerjaan biasanya elo ngapain B?
B : Seperti biasalah, cek status orang2... ngobrol di BBM paling.. kl elo?
A : yah biasalah maen game.. sama chatting...

(tiba2 nimbrung...)
I : Ahh.. kuno kalian... gw donk ngobrol ama SIRI...liat nih... How are you SIRI?
SIRI : Fine sir I, how about you?
I : mantab kan... hahaha... ... lanjutin neh... Good good... how about the weather today?
SIRI : It will be raining
I : I want to go to blok M, can you show me the way?
SIRI : wait a moment sir I...
I : gokil kan... hahaha...

(sementara si I masih seru ngobrol ama SIRI...)

A : kasian yah ga punya temen... 
B : Iya... ngobrol kok sama mesin... masih muda padahal... kasian2... 





*Koneksi internet*
Spoiler for :


Android: Mantap negh pake jaringan 4G, download bisa sampe 5MB.

iPhone, yah masih jaringan 3G. itu juga kadang dapet kadang kaga. :'(

BB : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G


*Memilih Handphone 2*

Spoiler for :


iPhone : Pastinya gw cuma pilih Apple klo buat iPhone B-)

BB : ya gw Beli BB donk dari BB. *padahal di produksi RIM* statistik pengguna BB 65 % bnyk yg gak tau BB dr RIM

Android : Gw bingung milihnya Samsung, Motorola, LG, Huawei, ZTE, Axio, HTC, BlueBerry, Nexia, ASUS, Dell, Acer dll *byk pilihan* 

iya yah... banyak yang bilang BB dari BB... 


*Restoring Data*

Spoiler for :


iPhone : ribet bener negh apa2 harus ke iTunes dan colok ke PC

BB : Harus ke Services Centre =="

Android Masukin ID & password Gmail. Done, just it! 

Taro di page one gan.. 

http://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2011/08/BoldviPhone1.jpg

kaskus.us

0 komentar em “Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger