Warung Bebas

Jumat, 06 Juli 2012

Kebangkitan Warehouse1994 dari Kubangan Pasir Google

Warehouse1994 -- Setelah sekian bulan Blog Warehouse1994 | Gudang Tutorial dan Free Download dipendam di Kubangan Pasir oleh Google , tepatnya sekitar 2 Bulan yang lalu Warehouse1994 terindeks oleh GOOGLE SANDBOX dan mengakibatkan penurunan visitor dan page view bahkan Ranking di Google, sekarang mulai beranjak bangkit dari kubangan pasir Google tersebut.Dan sumpah ... ini pengalaman yang sangat tidak mengenakkan bagi saya.Setelah saya cari-cari sebabnya ternyata karena saya dulu sering meng-COPAS artikel orang tanpa menyertakan URL Sumbernya.


google sandbox checker
Google Sandbox Checker

Sungguh pengalaman yang berharga bagi saya karena setelah kejadian ini saya tahu bagaimana cara mengolah blog dengan baik dan mentaati hukum yang berlaku di Dunia Maya.
Untuk itu saya abadikan perjalanan blog ini untuk keluar dari GOOGLE SANDBOX dengan printscreen naiknya visitor Warehouse1994 berikut ini :

histats
 Saat Terkena GHOOGLE SANDBOX





Hanya sekedar memberitahu bagi sobat blogger yang sering COPAS tanpa menyertakan sumbernya tunggu saja datangnya GOOGLE SANDBOX ke blog sobat semua dan bahkan GOOGLE PANDApun siap mengincar para sobat blogger yang sering bermain curang karena Google sangat benci dengan yang namannya Blog sampah ( autoblog ).

Bagi sobat yang ingin memastikan Blog sobat terkena GOOGLE SANDBOX silahkan cek saja DISINI

Dan jika blog sobat terlanjur masuk ke Google Sandbox, berikut warehouse1994 punya " tips agar blog sobat dapat keluar dari Google Sandbox  "

Sekian, Semoga Bermanfaat bagi sobat semua !

0 komentar em “Kebangkitan Warehouse1994 dari Kubangan Pasir Google”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger