Warung Bebas

Rabu, 02 Mei 2012

Download Azonprofitmaster Gratis

azonprofitmasterFree Download Azon Profit Master, pasti banyak yang nyari Software Azon Profit Master yang murah atau bahkan Free alias Gratis, perlu di ingat bahwa Software Azon Profit Master tidak ada yang bersifat Free karna harga yang di tawarkan untuk orang Indonesia adalah sekitar Rp. 428.000. tapi meskipun begitu anda bisa mendapatkan software Azon Profit Master dengan gratis dan legal tanpa harus crack ataupun ilegal. lalu bagaimana caranya ?

saat ini Azon Profit Master membuka peluang kerjasama/partner affiliasi untuk umum dan anda berpeluang bisa download gratis Azon Profit Master tanpa harus membayar.

Pertama kalinya, anda harus mendaftar sebagai free member APM. Sebagai free member, anda akan mendapatkan link affiliasi dan berhak mempromosikan software Azon Profit Master alias APM kepada orang lain untuk membeli melalui link affiliasi anda, untuk mendaftar Free silahkan menuju Link APM Disini.

Anda akan mendapatkan komisi Rp. 100.000 untuk setiap member baru yang membeli APM melalui link anda. Berarti, anda cukup mencari 5 orang yang mau membeli software ini dan akan mendapat komisi Rp. 500.000, lebih dari cukup untuk membeli APM. Setuju???
lalu berapa Komisi Affiliasi Azon Profit Master untuk setiap yang terdaftar melalui affiliasi kita ? anda bisa lihat di bawah

- PREMIUM MEMBER:
besarnya komisi adalah 50% dari harga jual (yaitu saat ini Rp. 214.000 / penjualan)
tidak ada minimum payout, jadi berapapun penjualan yang anda dapat, anda bisa menikmati hasil komisi anda tanpa harus menunggu hingga jumlah tertentu
pembayaran di lakukan setiap akhir bulan
berhak memakai produk produk yang di sediakan di member area

- FREE MEMBER:
besarnya komisi adalah Rp. 100.000
minimum payout adalah Rp. 200.000, hal ini untuk mencegah terjadinya penjualan menggunakan link reff nya sendiri pembayaran di lakukan setiap akhir bulan jika telah mencapai minimal Rp. 200.000

Jadi jika anda saat ini memiliki blog/website, anda bisa langsung mengambil banner promosi yang telah Azon Profit master sediakan gratis di member area.
Jika anda tidak memiliki blog/website, anda masih bisa mempromosikan url affiliasi anda menggunakan social media seperti facebook, twitter dan sebagainya.

Anda juga akan diberikan tutorial gratis bagaimana membuat blog affiliate dari blogspot dengan akun amazon anda, oh ya ada fitur tambahan dari azonprofitmaster yaitu fitur linkwheel blogspot, artinya setiap blog yang anda buat dengan software azonprofitmaster akan dibuatkan linkwheel yang sangat ampuh untuk membuat teknik SEO blog anda semakin disukai Google.

Jangan buang-buang waktu untuk segera download blogspot creator gratis dari azonprofitmaster klik DISINI.



Bagi Yang Langsung Ingin Download Tool Azonprofitmaster

Step-step untuk mendapatkan tools nya :

1. Klik Disini, --> Klik Register --> Isi semua data dengan lengkap kemudian klik pesan.
2. Buka email anda untuk memverifikasi pendaftaran yang baru anda lakukan.
3. Login dan download tools nya di Area Download --> Pilih Blogspot Site Creator dan Klik tombol  Download.

Membuat blogspot dengan cara manual memang sangat menyita waktu, karenanya saya memilih untk memilih software blogspot creator dari azonprofitmaster yang gratis dan sangat menghemat waktu pengerjaan dalam bisnis internet lewat affiliate amazon.

Bagi anda yang ingin memiliki software pembuat blogspot gratis ini bisa anda dapatkan hanya dari azonprofitmaster bukan yang lain, karena software ini sangat direkomendasikan oleh para imers kelas kakap dari negeri ini (termasuk saya, halahh....), lho ga percaya?, silahkan aja lihat beberapa earning saya yang saya peroleh dari bisnis affiliate amazon ini, diantaranya:


azonprofitmaster

azonprofitmaster

SO ... tunggu apa lagi !!! langsung aja download Azonprofitmaster dan segera keruk uang sebanyak-banyaknya dari website anda !!! untuk download Azonprofitmaster  Klik disini

0 komentar em “Download Azonprofitmaster Gratis”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger