Warung Bebas

Senin, 02 April 2012

Ibu Ani Yudhoyono Nonton Konser Boyband JYJ di Korea

Ibu-ibu negara foto dan nonton bareng boyband korea JYJ
 
Ibu negara, Ani Yudhoyono berkesempatan menyaksikan penampilan boyband Korea, JYJ saat hadir di acara 'Nuclear Summit First Ladies' Event' di Blue House, Korea Selatan, 27 Maret 2012 lalu.  Seperti dikutip laman Allkpop, JYJ memang secara khusus diundang oleh pemerintah setempat untuk menghibur First Ladies dari beberapa negara tersebut . 

Selain Ani Yudhoyono, sejumlah ibu negara yang ikut andil di acara tersebut di antaranya datang dari Gabon, Nigeria, Afrika Selatan, Malaysia, Vietnam, Swiss, Singapura, Italia, India, Cina, Chili, Filipina, negara-negara di PBB, Uni Eropa dan banyak lagi.Para ibu negara dilaporkan sangat menikmati penampilan JYJ. Mereka terlihat mengembangkan senyum selama acara berlangsung. 

Menurut perwakilan JYJ, para wanita pertama dari Swiss, Vietnam, Filipina, Chili, dan Afrika Selatan bahkan menyempatkan diri berpose bersama grup boyband yang terdiri dari tiga personel, Jaejoong, Yoochun dan Junsu. Usai pertunjukan, mereka pun tak mau ketinggalan mengabadikan pertemuannya dengan boyband yang tengah digilai kaum remaja. 

Humas komite perencanaan acara juga berkomentar, "Semua Ibu Negara, termasuk Kim Yoon Oak menyambut positif penampilan JYJ. Ini juga menjadi suatu kesempatan besar untuk memperkenalkan K-POP ke seluruh dunia."

Kepergian Ibu Negara Ani Yudhoyono bersama Presiden SBY ke luar negeri saat tanah air bergolak itu menimbulkan keprihatinan yang mendalam di kalangan aktivis. Tak heran jika Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Ajat Sudrajat berang dan menuding SBY sebagai presiden yang penakut dan tak bertanggung jawab. 

"Di tengah maraknya penolakan BBM di masyarakat, SBY malah pergi ke Korea dengan embel-embel kunjungan kepentingan negara. Ini memperlihatkan, SBY sebagai pemimpin yang tidak gentle. Saat seluruh elemen melakukan aksi penolakan, Presiden SBY justru pergi. Ini bentuk tidak tanggung jawabnya pemimpin kita," kecamnya.

source ; VOA-Islam 

0 komentar em “Ibu Ani Yudhoyono Nonton Konser Boyband JYJ di Korea”

Posting Komentar

 

TIPS TRIK Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger